Siapkan Ruang SPK Terpadu, Polres Bangka Barat Siap Menuju Zona Integritas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Polres Bangka Barat terus berbenah dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya rencana pencanangan Polres Bangka Barat untuk menuju Zona Integritas (ZI), adalah merupakan predikat yang diberikan kepada Instansi Pemerintah kepada Pimpinan dan jajarannya berkomitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) juga Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi serta peningkatan kualitas pelayanan publik.

Dalam arahan nya Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K pada saat apel pagi jam Pimpinan menjelaskan bahwa Kami (Polres Bangka Barat) terus berbenah guna menuju Zona Integritas (ZI). Senin (15/02/2021)

Selain itu, Tim juga berkesempatan mengecek beberapa ruang pelayanan publik Polres yaitu pelayanan SKCK, SIM dan ruang SPKTerpadu Polres Bangka Barat yang baru.

“Sebagaimana yang telah disampaikan tersebut, bahwa Polres Bangka Barat siapkan SPK Terpadu pelayanan SKCK, Sidik Jari, Penerimaan Laporan, Pengaduan Informasi akan menjadi satu atap, sehingga harapannya kedepan masyarakat dapat terlayani dalam satu atap memudahkan birokrasi,” ujar Kapolres Bangka Barat.

 

 

Pewarta: Fadeli Achmad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *