Kelanjutan Otsus Jilid 2, untuk Kesejahteraan Masyarakat Papua

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Wamena Papua – Sekretaris Kampung Honailama Dua Martinus Kossay mendukung seluruh program pemerintah terkait dengan kelanjutan Otsus Jilid Dua. Hal tersebut diungkapkan Martinus Kossay saat dijumpai awak media di kantor kampung honailama wamena, Selasa (16/02/2021).

Dirinya selaku warga kampung honailama dua wamena dan perpanjangan tangan pemerintah pusat pada prinsipnya sangat mendukung semua program pemerintah terkait kelanjutan Otsus Jilid Dua, yang mana semua program tersebut untuk kesejahteraan dan kelangsungan hidup masyarakat papua pada umunya.

“Kami berharap dengan banyaknya Pro-Kontra Otsus Jilid Dua ini bisa menjadi tolak ukur keberlangsungan dan keberhasilan dari kelanjutan Otsus Jilid Dua,” ucap martinus

“Kami sebagai warga kampung honailama dua wamena mendukung semua program pemerintah yang mana itu semuanya untuk kesejahteraan dan kelangsungan hidup masyarakat papua pada umumnya,” tambah martinus

Dan diakhir penyampainnya Martinus Kossay berharap agar dana otsus jilid dua ini dapat tersalur dengan baik dan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat papua. Dan kepada pemerintah untuk lebih memperketat pengawasan penggunaan dan peruntukan dari dana Otsus Jilid Dua sehingga tidak ada oknum-oknum yang sengaja memanfaatkan dana tersebut untuk kepentingan pribadi ataupun golongan.

 

Pewarta : (Adm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *