Kepala Desa Pondok Jaya Sepatan dapat penghargaan Expose APBDes Tahun 2020.

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang. – Usai digelarnya rapat Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Tingkat Kecamatan Sepatan, Kepala Desa Pondok Jaya mendapatkan penghargaan Expose APBDes Tahun 2020.

Musrenbang Anggaran Tahun 2022 tingkat Kecamatan Sepatan ini dihadiri oleh Satu Kelurahan dan Tujuh Kepala Desa serta hadir pula anggota DPRD kabupaten Tangerang, Kapolsek dan para Staf Kecamatan Sepatan.

Musrenbang kecamatan sepatan diadakan di GSG Kecamatan Sepatan dengan mengutamakan protokol kesehatan (Prokes), senin pagi (15/02/2021).

Deri, Kepala Desa Pondok Jaya, Kecamatan Sepatan mengatakan kepada awak media,”Alhamdulillah Desa Pondok Jaya mendapatkan penghargaan expose APBDes 2020 terbaik pertama,” ujarnya usai pelaksanaan rapat Musrenbang di ruangan Aula Kecamatan Sepatan .

Masih ujar Deri,”Kami sangat berterima kasih kepada semua Elemen yang hadir di acara tersebut semoga usulan usulan yang dari tingkat RT RW Se-desa Pondok Jaya nantinya bisa terealisasi.”

Ditambahkannya,”Dengan ini kami sangat bangga dan banyak terimakasih kepada RT/RW se-desa Pondok Jaya yang sudah mau bekerjasama dengan semua Elemen masyarakat dan juga Tokoh-Tokoh Agama yang ada di Desa Pondok Jaya.”

 

Pewarta : Arsyad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *