Persit KCK Kodim 0615/Kuningan Bagikan Paket Sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kab. Kuningan – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0615/Kuningan gelar Bhakti Sosial Peduli Kasih berupa pembagian sembako kepada warga kurang mampu dan anak yatim di wilayah Koramil 1508/Cidahu, Selasa (16/2/2021).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 0615/Kuningan Ny. Ester Rosalina David Nainggolan didampingi wakil ketua Ny. Nurmalia Suhardjito dan anggota mendatangi langsung rumah warga kurang mampu dan anak yatim ke beberapa dusun di Desa Cidahu.

“Kita sengaja turun langsung ke rumah warga untuk bersilaturahmi dan ingin melihat langsung kondisi mereka. Apa yang kita berikan ini memang tidak ada harganya. Namun inilah bentuk “Peduli Kasih” kita kepada sesama terutama kepada mereka yang benar-benar membutuhkan,” kata Ny. Ester Rosalina David Nainggolan.

Ny. Ester menjelaskan ada 13 warga yang menjadi sasaran Peduli Kasih Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0615/Kuningan di wilayah Koramil 1508/Cidahu. “Untuk saat ini ada 5 warga kurang mampu dan 8 anak yatim yang kita datangi hari ini. Semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban hidup mereka, apalagi dimusim pandemi seperti ini,” jelasnya.

Sementara itu, Dahlan Kadus Kliwon Desa Kertawinanangun, Kecamatan Cidahu mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0615/Kuningan kepada warganya. “Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Persit Kodim 0615/Kuningan yang telah peduli kepada rakyatnya. Semoga kebaikan dari Persit Kodim 0615/Kuningan dibalas oleh Allah SWT. Dan kami doakan semoga Kodim 0615/Kuningan makin jaya dan terus dekat dengan rakyatnya,” ungkap Dahlan.

Peduli Kasih yang digelar oleh Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0615/Kuningan bukan hanya sekedar berbagi. Tetapi sebagai evaluasi diri agar kita lebih meningkatkan lagi rasa peduli dan syukur kita kepada Sang Pencipta.

 

Pewarta : Darto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *