Polsek KPC tingkatkan keamanan dengan sambang patroli dan Ops Yustisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota – Tak bisa dipungkiri, meskipun begitu banyak tugas dan tanggung jawab personil Polri. Untuk urusan keamanan merupakan hal yang menjadi tugas pokok dan patroli adalah tugas rutin yang setiap hari di laksanakan.

Demikian pula dengan Personil polsek KPC telah melaksanakan kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan monitor giat kamtibmas lainya dalam rangka cipta kondisi diwilkum Polsek KPC sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan terkait penyebaran Virus Corona (covid-19) dengan penanggung jawab Kapolsek KPC AKP Sugiono. SH. Selasa (16/02/21) sekira Pukul 02.00 Wib.

Kegiataan operasi Rutin yang ditingkatkan dan ops yustisi serta monitor giat kamtibmas lainya tersebut dipimpin Bawas Aiptu Supandrio dan melibatkan personil Aipda Syamsul Hadi. M (patroli QR Sabhara), dan Bripka Suganda (SPKT)

Menurut kapolsek KPC,”Kami secara rutin melaksanakan patroli dengan jalur mulai dari Mako polsek KPC Jl. Perniagaan – Kade-kade didalam pelabuhan – Jl. Sisingamaharaja – Jl. Benteng – BAT – Jl Yos Sudarso, TPI Kejawanan dan kembali ke mako Polsek KPC,” ujar AKP Sugiono, SH.

“Harapan kami, dengan patroli dan ops yustisi dapat menekan kriminalitas. Minimal para pelaku mengurungkan niatnya untuk melakukan tindak pidana,” tegas Kapolsek KPC.

Patroli sendiri menyisir, perkantoran, pos satpam dan warung dalam kawasan pelabuhan cirebon, pungkas Kasubag Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja,SH.,MH.

 

 

Pewarta : Darto/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *