Antisipasi Peredaran Narkoba, Lapas Brebes Sinergi Dengan BNN Kota Tegal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Brebes – Dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes, Isnawan didampingi Ka. KPLP melakukan kunjungan untuk berkoordinasi dengan Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Tegal, Dirman, Selasa (16/02).

Dalam kesempatan tersebut Kalapas Brebes, Isnawan menuturkan bahwasanya kunjungan ini dalam rangka merajut tali silaturahim dan memperkuat sinergitas antara Lapas Brebes dan BNN Kota Tegal yang wilayahnya meliputi brebes,tegal,slawi. Hal tersebut bentuk komitmen kami dalam melaksanakan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

“Dengan terjalinnya kerjasama yang baik, kami berharap BNN Kota Tegal berkenan bisa memberikan penyuluhan terkait Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) baik kepada petugas maupun Warga Binaan. Pada prinsipnya Kami berkomitmen dalam memerangi penyalahgunaan Narkoba” Tegas Isnawan.

Sementara Kepala BNN Kota Tegal, Dirman menyampaikan “Kami sangat mengapresiasi dengan adanya kunjungan ini. Hal ini menjadi kesempatan bagi kita untuk berkomunikasi dan menjalin kerjasama yang baik dalam memberantas penyalahgunaan narkoba”, Ujar Dirman.

Masih terkait Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) khususnya di Lapas Kelas IIB Brebes, Isnawan berharap dapat melakukan MoU dengan BNN Kota Tegal sebagai bentuk komitmen dalam pemberantasan HALINAR (HP, Pungli, Narkoba) di lingkungan Lapas.

 

Pewarta : Ismail/ Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *