Dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 Polsek kalidoni gelar ops yustisi dan bagi masker

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palembang – Rabu 17/02/2021 pukul 09.00 Wib. Pelaksanan. Giat dipimpin Kapolsek Kalidoni Akp. Kusyanto, SH dan para Kanit dan personil dan di dampingi kepala pasar bapak Soleh beserta jajaran kecamatan Kalidoni dan kelurahan.

Atas izin polrestabes kombes.pol Irvan prawira satyaputra S.IK M.SI CPHR. polsek Kalidoni Akp.Kusyanto, SH, palembang melaksanakan OPS Yustisi berupa peneguran, pembagian masker, dan himbauan kepada pengunjung pasar mengingatkan saat ini khususnya di wilayah kec Kalidoni masih terdapat beberapa tempat yang zona kuning dalam kreteria zona Covid 19, maka kami dari jajaran Polsek Kalidoni tidak bosan bosannya selalu melaksanakan peneguran hingga pembagian masker kepada masyarakat.

Saat di jumpai wartawan di tempat Polsek mengatakan, kegiatan ini maksud dan tujuan adalah polri hadir di tengah masyarakat dalam tugasnya sehingga keterlibatan polri untuk mendukung pemerintah diantara memutuskan rantai penyebaran Covid-19 dapat terlaksana dan juga perekonomian tetap berjalan.”

Dengan adanya pembagian masker maka kegiatan nyata Polri jajaran polrestabes Palembang khususnya Polsek Kalidoni dapat di rasakan oleh warga masrakat dan dapat bersenergi dan adanya kontribusi dari masrakat sendiri dalam mendukung program pemerintah guna mendukung pembangunan nasional serta ketahanan Nasional.
“Giat ini dilaksanakan untuk mendukung program masyarakat dalam rangka Adaptasi kebiasaan Baru,pungkasnya.

 

Pewarta : Fendi / Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *