Kapolres Cirebon Kota renovasi rumah warga tidak mampu jadi rumah layak huni

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota – Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Mahaluas, Maha Mengetahui. QS. Al-Baqarah : 261 ” dan Bahagia itu, ketika bisa berbagi kebahagiaan dan kasih kepada sesama dari rejeki dan harta yang kita miliki. Dengan niat dan ke iklasan sebagai ibadah.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.,S.Ik.,MH, yang disampaikan sore ini dalam acara Peresmian dan penyerahan kunci rumah hasil renovasi oleh Kapolres Cirebon Kota di Kampung Cangkol Utara RT. 03/04 Kel.Lemahwungkuk Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon. Selasa (16/02/21) sekira Pukul 16.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.,S.IK.,MH, Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Ali Rais Ndraha, SH.,SIK,. Ketua Baznas Kota Cirebon Taufik, Kabag Sumda Polres Cirebon Kota Kompol Jufrini, SH, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Akp La Ode Habibi Ade Jama S.IK.,MH, Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota Akp Jajang Wahyudin, SH.,MH, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota Akp Acep Anda, SH., Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Muhyidin, SH.,MH, Ketua Rw. 04 Cangkol Utara Agus. S, Tokoh Agama Cangkol Utara Ustad Budi Santoso, Bhabinkamtibmas Kel. Lemahwungkuk Bripka Zaenal Arifin.

Kursi (85) hidup jompo sebatang kara yang beralamat Rw.04 Kp.Cangkol Utara Kel.Lemahwungkuk dengan menharapakan belas kasih dari tetangga sekitar rumah, mengucapkan banyak terima kasih atas kebaikan Kapolres Cirebon Kota yang sudah merehap dan menempatkan dirinya pada kehidupan yang layak.” Terima kasih bapak Imron, terima kasih,” ucapnya berkali kali.

Kedermawanan sosok Kapolres Cirebon Kota yang baru menjabat kurang dari 40 hari ini, mendapatkan sambutan Tokoh agama Cangkol Utara Ustad Budi Santoso,”Diucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres karena telah peduli terhadap warga masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula Ketua Baznas Kota Cirebon Taufik menyampaikan,”Ibu Kursi merupakan kewajiban Baznas untuk seumur hidup, dan nantinya setiap 1 bulan kami akan kirim paket sembako,” jelasnya.

Bersamaan dengan itu Kapolres Cirebon Kota dan Ketua Baznas Kota Cirebon menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada Sukarsah (Abah Ujang) yang hidup sebatang kara, warga Kp. Cangkol Utara Rt. 007/04 Kel. Lemahwungkuk Kec. Lemahwungkuk kota Cirebon, tambah Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH.,MH.

 

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *