Penyaluran BPNT ditiga e-Warong Kecamatan Cipeucang dengan prinsip 6T

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Warga merasa senang dengan penyaluran program BPNT untuk bulan februari tahun ini.Ungkap kepuasan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) di tiga Agen e-Warong penyalur langsung kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) di Kecamatan Cipeucang merasa puas dengan kualitas pangan atau sembako yang di terima dari program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Rabu 17/02/2021

Desa Kadugadung, Desa Pasir Mae, Desa Koncang dan Desa Parumasan kecamatan Cipeucang kabupa Pandeglang Provinsi Banten Rabu 17 Februari 2021 Berjalan lancar dan kondusif.

Memastikan kualitas pangan yang diterima dari supplier CV Barok telah memenuhi prinsip 6 T (tepat sasaran, tepat harga, tepat waktu, tepat kuantitas, tepat administrasi, tepat jumlah dan tepat mutu.

Nuryati selaku Keluarga Penerima mamfaat mengungkapkan ke awak media di lokasi penyaluran bahwa dirinya merasa puas dan senang untuk pengucuran program BPNT bulan ini.

“Saya sangat berterima kasih atas kualitas sembako BPNT yang diterima sangat bagus, baik beras 9 kilogram, telor 2 kilogram, tahu 1 paket, sayuran 1 paket, kacang tanah 1/4 kilogram, salak 1/2 kilogram dan jeruk 1 kilogram,” ungkap Nuryati.

Untuk KPM dari desa lain juga mengungkapkan hal yang sama dimana merasakan komoditi yang dibagikan memalui e- warung sangat tepat dan lebih bagus kualitasnya.

Yaitu ibu Toriah warga Kampung Kadugadung, Desa Kadugadung KPM BPNT ditemui saat pengambilan, Rabu (17/2/21).

Ucapkan terima kasih kepada Agen e-Warong dan Subplayer dan pemerintah yang sudah mengutamakan kualitas bahan pangan BPNT daerahnya.

“Kami sangat puas sekali, ini baru namanya komoditi yang baik, e- warung telah melakukan hal yang tepat bagi kami selaku KPM,” ucap Toriah.

Amang selaku Suplayer menjelasakan ke awak media saat dimintai hak jawabnya menjelaskan bahwa dirinya hanya menjalankan kewajiban bagi Hak KPM guna mendapatkan komoditi yang baik,”

Kami hanya melaksanakan kepercayaan terhadap Pemerintah, kami merasa bertanggung jawab guna memberi komoditi yang berkualitas, minimal kita mengusahakan sesuai dengan prinsip 6Tnya gitu pak,”singkatnya.

 

Pewarta : R.Siregar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *