Pimpin Beltim Selama 5 Tahun, Yuslih Katakan Banyak Momen Bermakna

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Beltim – Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza didampingi Wakil Bupati Beltim mengatakan periode kepemimpinan nya selama lima tahun ini, merupakan momen yang sangat bermakna karena telah dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Beltim yang kaya akan Sumber Daya Alam, Adat Istiadat dan Keberagaman Masyarakat.

Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan dalam acara Malam Ramah Tamah dengan Bupati dan Wakil Bupati Beltim, Selasa, (16/2/2021 ) sebagaimana rilis yang diterima dari prokompim Beltim.

“Selama lima tahun ini, melalui visi yang kami bawa yaitu Belitung Timur yang maju dan unggul dengan berbasiskan sumberdaya lokal, kami berupaya menciptakan tata pemerintahan yang baik sehingga tercipta sinergitas dan keharmonisan dalam pembangunan, membangun dan membenahi infrastruktur daerah guna memperbaiki kinerja pelayanan serta meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat Beltim,” ungkapnya.

Terhitung Rabu, (17/2/2021) merupakan hari terakhir bagi Yuslih dan Burhanudin sebagai Bupati dan Wabup Beltim periode 2016-2021, pasangan yang dikenal dengan tagline Berlian ini berpesan untuk terus menjaga keharmonisan dalam membangun Kabupaten Beltim.

“Saya berpesan untuk senantiasa menjaga kerukunan, keharmonisan, semangat kerja dan terus berkarya, jauhkan diri dari konflik kepentingan, perselisihan dan perbedaan, serta menyatukan hati dan tekad untuk bersama-sama memajukan pembangunan di Kabupaten Belitung Timur,” ujar Yuslih

Ada beberapa pencapaian yang sudah memenuhi target seperti Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Adipura dan masih banyak yang lainnya.
Akan tetapi Yuslih juga mengakui ada hal-hal yang tidak memenuhi target, oleh karenanya, besar harapan kepada pemimpin selanjutnya untuk bisa menlanjutkan dan menuntaskan permasalahan di Kabupaten Beltim.

“Saya yakin dan percaya, kepemimpinan selanjutnya mampu menuntaskan permasalahan-permasalahan yang sedang dan akan dihadapi oleh masyarakat Belitung Timur. Terkhusus pada saat ini, dimana pandemi Covid-19 masih terus membayangi kehidupan kita,” tandasnya

Hadir dalam acara tersebut selain Bupati dan Wabup Beltim periode 2016-2021, hadir juga Calon Wakil Bupati Beltim terpilih Khairil Anwar, Ketua DPRD Beltim, Dandim 0414 Belitung, Kapolres Beltim, Kejari Beltim, Sekda Beltim, serta instansi vertikal, Perbankan, perwakilan perusahan di Kabupaten Belitung Timur.

 

Pewarta : Teblyandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *