Polres Pandeglang terima Tim Puslitbang Mabes polri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Tim Puslitbang Mabes Polri yang dipimpin Kombes Pol Drs. Azis Syahputra Kabidgas Opsnal Puslitbang Mabes Polri bersama dengan AKBP Bayu Tim Indeks Kepercayaan Masyarakat Puslitbang Mabes Polri, AKBP Dadang Tim Indeks Kepercayaan Masyarakat Puslitbang Mabes Polri, AKBP Iing Solihin Kabid Strajemen Rorena Polda Banten, IPDA Rizki Saputra., S.Stat Staff Puslitbang Mabes Polri, Drs. Ary Wahyono. M.SI, Pembina Utama Puslitbang Mabes Polri, melakukan Penelitian dan Pengembangan di Polres Pandeglang.

Rombongan tersebut diterima langsung Waka Polres Pandeglang Kompol Riky Crisma Wardana di Aula Polres Pandeglang, Selasa, (16/02/2021)

Tim Puslitbang dari Mabes Polri berkunjung ke Polres Pandeglang dalam rangka penelitian tingakat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri di wilayah hukum Polres Pandeglang.

Adanya kegiatan tersebut disambut baik Wakapolres Pandeglang, Kabag Perencanaan Polres Pandeglang, serta perwakilan dari satuan fungsi Polres Pandeglang, dan juga perwakilan dari masyarakat.

Dengan adanya kunjungan tersebut Waka Polres Pandeglang Kompol Riky Crisma mengatakan, terimakasih terhadap tim Puslitbang Mabes Polri telah hadir di tengah-tengah Polres Polres Pandeglang.

Saya mewakili Kapolres Pandeglang mengucapkan selamat datang kepada Kombespol Aziz Syahputra beserta tim yang hadir dalam dalam acara Wawancara Mendalam Indepth Interview, terkait tingkat Kepercayaan Masyarakat dan Survei Indeks Kamtibmas di Polres Pandeglang.

Penyampaian tim dari Mabes Polri Indeks kepercayaan menjadi iconnya puslitbang mabes polri, Bagaimaa tingkat Kepercayaan masyarakat Indept Interview dilakukan terhadap perwakilan akademisi, pemerintah, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta 5 fungsi terkait dan perwakilan Bhabinkamtibmas sebagai objek penelitian, pungkas Wakapolres Pandeglang.

Pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar juga tetap menerapkan Protokol Kesehatan sebagaimana mestinya.

 

 

Pewarta : Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *