Tim Wasrik Polres Takalar kunjungi Mako Polsek Galsel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Tim Wasrik dari Polres Takalar yang dipimpin oleh Ka Siwas Iptu Muh. Asdar dan rombongannya mengunjungi Kepolisian sektor Galesong Selatan di Jln. Bauru Karaeng Manurung, Desa Galesong Kota Kecamatan Galesong Kab Takalar, Selasa (16/2/2021).

Ka Siwas dan Rombongannya disambut hangat oleh Kapolsek Galesong Selatan Iptu Muhammad Ashar bersama para Pejabat teras Polsek Galsel.

Kedatangan tim Warsik Polres Takalar tersebut untuk melakukan pemeriksaan semua fungsi dibidang administrasi dalam menjalankan SOP Kepolisian untuk di adakan penertiban dan pengawasan, ungkapnya.

Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar dalam kesempatan tersebut menyambut baik kedatangan para rombongan tim Warsik dari Polres Takalar.

“Kami merasa senang Terima kasih,telah didatangi Tim Wasrik dari Polres Takalar, kami bersama Wakapolsek, Kanit dan seluruh personil mengucapkan selamat datang di Mako Polsek Galsel dan melihat langsung kondisi dan situasi di wilayah Polsek Galsel,” ucap Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar.

Diketahui, pada kunjungan Tim Warsik dari Polres Takalar melakukan pemeriksaan pada semua fungsi utamanya pada bidang administrasi dan pengarsipan administrasi serta pengecekan barang inventaris dan meminta kepada pembina fungsi agar memperbaiki dan membenahi semua temuan Wasrik untuk lebih tertib lagi, pungkas Kapolsek.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *