Berantas Narkoba, Lapas Brebes Gelar Razia Malam Hari

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Brebes – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes melaksanakan kegiatan Razia (Penggeledahan) kali ini dilaksanakan malam hari yang dikomandoi langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan, Isnawan, yang melibatkan 24 pegawai Lapas Brebes, Rabu (17/02).

Kegiatan diawali dengan apel sekaligus membagi pegawai menjadi 2 (Dua) regu untuk melaksanakan kegiatan tersebut. Tak lupa seraya berdoa untuk keselamatan kegiatan Razia kali ini.

Razia (penggeledahan) ini merupakan hal rutin/Insidentil yang selalu dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes, yang dalam kesempatan ini dilaksanakan pada malam hari dan berlangsung dari pukul 20.00 WIB sampai pukul 21.30 WIB dengan menyisir semua Kamar Hunian. Hasil dari penggeledahan ini diantaranya 1 (Satu) buah handphone, 3 (Tiga) buah Charger, 2 (Dua) set Domino, 1(Satu) gulung kabel, 2 (Dua) buah pinset, 1 (Satu) kartu ATM dan tidak ditemukan Narkoba.

Sebelum kegiatan berakhir kembali dilakukan apel, gelar hasil penggeledahan sekaligus Kalapas Brebes didampingi Ka.KPLP memberikan arahan dan penguatan kepada pegawai.

Dalam arahannya Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes menyampaikan, Apresiasi kepada seluruh pegawai dan memerintahkan untuk terus lakukan penggeledahan blok hunian rutin maupun insidentiil, cegah dan tangkap masuknya barang terlarang yang berpotensi gangguan keamanan dan ketertiban serta guna Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN),” tegasnya.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar hingga sampai berakhirnya seluruh kegiatan penggeledahan situasi Lapas Kelas IIB Brebes aman dan terkendali.

 

Pewarta : Ismail / Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *