Bhabinkamtibmas Kapetakan Polres Ciko belanja masalah dengan Prokes Covid 19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota (Ciko) Desa Purwawinangun Bripka Yanto melakukan anjangsana warga baik siang maupun malam hari, hal ini sebagai bentuk kemitraan antara Polisi dengan masyarakat sekaligus juga menyampaikan pesan kamtibmas dan juga upaya Penanggulangan Penyebaran Virus Covid 19, dengan melaksanakan belanja masalah program “Gunung Jati” Polres Cirebon Kota Ciko dengan Kartiwa Blok Pabean wetan Rt 04 Rw 05 Ds.Purwawinangun Kec. Suranenggala Kab. Cirebon. Rabu (17/02/2021)

Sekaligus menyampaikan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB ) Untuk menerapkan protokol Kesehatan dalam rangka Ops Yustisi

Dijelasakannya, selama ini tidak ada masalah baik dalam keluarga maupun di lingkungannya dan dlam situasi Kondusif.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.,S.Ik.,MH, melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi mengungkapkan,”melalui Belanja Masalah sambang warga yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polri dapat saling tukar informasi akan situasi kamtibmas diwilayahnya yang menjadi desa binaannya dan juga terus menghimbau kepada masyrakat dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Untuk menerapkan protokol Kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid 19, ujarnya.

Hal ini sesuai dengan arahan Pimpinan yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya para Bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan kepada masyrakat, untuk jangan segan-segan menyampaikan semua informasi yang menjadi potensi sosial atau lainnya kepada kami. Sehingga kami Polri bisa mengambil langkah-langkah dan menindaklanjuti, serta sosialisasi dalam rangka sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB ) Untuk menerapkan protokol Kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid 19, tutup Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH.,MH.

 

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *