Polres Takalar Bagi 1999 Masker Secara Serentak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Kepala Kepolisian Resor Takalar AKBP Beny Murjayanto di temui seusai melakukan pengajian di masjid As Salam di Mapolres Takalar mengatakan, dirinya akan membagikan Masker ke Pasar sentral siang nanti (18/02/2021)

Dalam melakukan kegiatan ini AKBP Beny murjayanto menjelaskan, dirinya bersama Jajarannya turun Ke jalan dan pasar pasar, menyambangi masyarakat baik yang pake Masker atau tidak.

Setiba di lokasi iapun berjalan menyusuri lorong lorong pasar dan membagikan masker kepada masyarakat pembeli ataupun pedagang, jelas Beny.

Pria berpangkat dua melati ini menuturkan bahwa bukan hanya di pasar kami bagikan masker tapi, secara menyeluruh dan merata, dengan melibatkan seluruh Polsek serta babinkamtibmas di wilayahnya, tutur AKBP Beny.

Dalam mencegah menyebaran virus Covid 19 di Kabupaten Takalar, AKBP Beny Murjayanto sangat berharap, agar pembagian masker sebanyak 1999 sampai ke masyarakat pelosok Desa, bukan hanya di kota saja.

Lanjut Beny, dalam pembagian masker serentak, jangan lupa setiap masyarkat agar mematuhi prokol kesehatan yakni, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir (3M), harapnya.

Pria alumni Akademi Kepolisian 1999 ini, tak henti hentinya Memberi motofasi kepada seluruh pesonel untuk terus bersemagat, berjuang sebagai garda terdepan membasmi Covid-19.

lanjut, AKBP Beny Murjayanto, Sebagai garda terdepan, membasmi virus corona, dirinya tidak berhenti membuat suatu terobosan demi menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat Kabupaten Takalar.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *