“Genderang Perang Melawan Narkoba” Organisasi BERSAMA lantik DPD Papua Barat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Badan Kerjasama Sosial Usaha Pembinaan Warga Tama (BERSAMA) melantik ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Papua Barat secara Virtual pada hari Jumat tanggal 19 Februari 2021.

Plt. Ketua Umum BERSAMA Irjen. Pol. (Purn) Prof. Dr. dr. H. Hadiman, SH. M. Sc, menyerahkan Pataka kepada ketua DPD. Dr. Yudi Ferdinand Hutabarat, M. Th, sebagai tanda perjuangan di tanah Papua Barat. Turut hadir dalam acara pelantikan DPD Papua Barat, utusan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Dr. Viktor Tambunan.

Dalam kata sambutan Plt. Ketum BERSAMA mengucapkan selamat kepada Pengurus DPD Papua Barat.
Penting bagi sebuah Organisasi menyusun uraian tugas dan menempatkan orang orang yang memiliki kemampuan pada jabatan yang tepat, tahu wilayah tugasnya, ada koordinasi, lingkup kesatuan dan komando, sigap dalam mengantisipasi bila seorang pengurus tidak mampu dalam melaksanakan tugas, dengan demikian Organisasi akan terus berjalan. Pengurus Organisasi adalah orang orang yang mulia.

“Selamat bekerja dengan penuh pengabdian, dedikasi dan pengorbanan.

Selain itu dikatakan bahwa Narkoba melakukan invasi dari dalam, merupakan sarana mendatangkan uang dan alat subversi.

Merupakan tugas kita bersama bagaimana agar generasi muda memiliki sikap hidup di masyarakat, berprestasi tanpa narkoba, seperti Ikan di laut tidak menjadi asin,”ungkapnya.

Disisi lain Dr. Yudi Ferdinand Hutabarat selaku ketua DPD Papua Barat menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin BERSAMA di wilayah Papua Barat.

“Saya akan berusaha bekerja dengan baik sesuai dengan visi misi dan setrategi Organisasi BERSAMA dan siap untuk menerima saran, masukan serta arahan dari para senior dan pengurus pusat,” ujarnya.

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *