Polres Sukabumi bersama Pemerintah Sukabumi lakukan Jumsi dan bagikan nasi Kotak di Sekitar Alun-Alun

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, JABAR – Pelaksanaan aksi bersih-bersih dipusatkan di kawasan Mesjid Agung Kota Sukabumi dan Alun-alun sebagai kawasan yang terpadu pada, hari Jumat (19/02/2021)

Kegiatan bersih bersih tersebut dihadiri oleh Walikota Sukabumi H. Achmad Fahmi, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, personel Polres Sukabumi Kota dan Pemerintah Kota Sukabumi, dalam rangka rangka peringatan HPSN (Hari Peduli Sampah Nasional).

Kegiatan bersih – bersih ini bertujuan untuk mengedukasi kepada warga masyarakat mengenai pentingnya disiplin dalam pengelolaan sampah dan untuk keindahan tata Kota khususnya di wilayah Sukabumi Kota.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago bahwa dalam kegiatan Jumsih tersebut Polres Sukabumi Kota dan Pemkot Sukabumi juga bagikan nasi kotak kepada sejumlah warga yang membutuhkan yang ada di kawasan alun-alun dan Jalan A. Yani Cikole Kota Sukabumi. Hal tersebut dilakukan dalam rangka program Jumat Berkah yang rutin dilaksanakan di setiap hari Jum’at di setiap Minggunya.

Disampaikan pula oleh Wali Kota Sukabumi bahwa sampah menjadi masalah bersama, bukan hanya masalah Dinas terkait, sehingga diharapkan masyarakat mampu untuk mendisiplinkan diri, mampu terlibat secara aktif dalam konteks mengatasi permasalahan sampah yang dari waktu ke waktu semakin meningkat.

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *