Polsek Indralaya berhasil ungkap kasus tindak pidana pencurian dan kekerasan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Indralaya Sumsel – Akhir-akhir ini di wilayah hukum Polsek Indralaya masrakat resah dengan adanya jambret. Mendapat informasi dari warga bahwa ada kejadian jambret di desa Sukaraja lama,
Saat korban mengendarai sepedah motor dari pulang mengajar , korban di buntuti 2 ( dua) orang pelaku lalu pelaku memepet korban dan menarik tas korban yang berwarna hitam yang di gantung di bawah setang sepedah motor, yang berisi 1 henphne iPhone 7 warna hitam kartu ATM dan uang 200 rb korban mengalami kerugian senilai Rp 7000.000. ( tujuh juta rupiah ).

Mendapat informasi Warag AKP Helmi Ardiansyah SH.,MH, seizin Kapolres Ogan Ilir, dengan sigap langsung melakukan Opsnal, di dampingi Kanit Reskrim IPDA Delly Setiawan melaksanakan patroli di seputaran kec Indralaya selatan.

Mendapat informasi warga bahwa pelaku masih di seputaran Sukaraja lama, tim Opsnal melakukan penyisiran dalam beberapa menit tim Opsnal berhasil menemukan ciri ciri pelaku IPDA Delly Setiawan SH. Langsung melakukan penangkapan 2 ( dua ) pelaku tanpa ada perlawanan.

Dimana barang bukti yang di amankan
1. Satu buah pisau bergagang kayu bersarung warna hitam,
2. Sepeda motor Xeon warna merah hitam BG 2081 KAG.
3. 1 ( satu ) henphone iPhone 7 warna hitam
4. Uang RP 200.000. ( duaratus ribu rupiah).
5. Taswana hitam.

Polsek Indralaya menetap kan kedua tersangka pencurian dengan kekerasan pasal 365 KUHP, pungkasnya.

 

Pewarta : Fendi / Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *