Komitmen Lapas Brebes Wujudkan Zona Integritas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Brebes – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes, Isnawan, mengikuti Kegiatan Penandatangan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang, Selasa (19/02/2021).

Kegiatan penandatanganan disaksikan oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Bapak Lucky Agung Binarto, Ibu Siti Farida selaku Ketua Ombudsman RI Perwakilan Jawa Tengah, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pekalongan.

Usai Penandatangan dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021 yang dipimpin oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pekalongan yang diikuti oleh Kepala UPT (Unit Pelaksana Teknis) Kemenkumham se-Eks Karesidenan Pekalongan yaitu Lapas Kelas IIB Brebes, Lapas Kelas IIB Tegal, Lapas Kelas IIB Slawi, Rutan Kelas IIA Pekalongan, Rutan Kelas IIB Batang, Kanim Kelas II Non TPI Pemalang, Bapas Kelas II Pekalongan, Rupbasan Kelas I Pekalongan.

Dalam sambutannya, Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah memberikan semangat kepada seluruh Unit Pelaksana Teknis untuk terus Komunikatif, Kompak, Solid. Ia berharap untuk UPT di Wilayah Karesidenan Pekalongan minimal separuh bisa menyandang predikat WBK dan 3 UPT berpredikat WBBM.
Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021 dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK / WBBM merupakan komitmen ASN Kemenkumham dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat dengan melakukan program perubahan percepatan reformasi birokrasi.

Sebagai Informasi, tampak juga beberapa perwakilan mitra kerja yang mengikuti kegiatan ini baik secara langsung maupun virtual. Kegiatan ini juga disaksikan oleh seluruh pegawai UPT Kemenkumham se-Eks Karesidenan Pekalongan yang terlibat secara virtual.

 

 

Pewarta : Ismail

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *