Laka Tunggal Terjadi di Jalan Raya Desa Ibul Kecamatan Teritip Bangka Barat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pangkalpinang Muntok Desa Ibul Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat pada hari Sabtu tanggal 20 Februari 2021 sekira Pukul 13.00 WIB.

Kejadian Laka tunggal ini dialami oleh Kuhirman yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R Warna Hitam dengan Nomor Polisi BN 5090 DR yang mengakibatkan Korban mengalami luka robek di kepala belakang sebelah kiri, luka lecet di tulang pipi kiri, kaki kanan dan kiri serta pendarahan dari telinga sebelah kiri, hingga tidak sadarkan diri.

Kapolsek Simpang Teritip, Ipda Rio Pranata Tarigan, S. Tr.k seizin Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah S.I.K mengatakan pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan warga sekitar yang menyaksikan secara langsung terjadinya kecelakaan tersebut.

Adapun untuk Identitas pengendara sepeda motor atas nama KUHIRMAN, Umur 66 th, Warga Dusun Belit RT 006 RW 002 Desa Dendang Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka barat dan Identitas kendaraan yang terlibat kecelakaan tunggal yaitu sepeda motor yamaha vega R warna hitam Nopol BN-5090-DR

Dengan kejadian ini kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, selalu waspada saat dijalan. Ingat keluarga menunggu dirumah ” ujar Kapolsek Teritip

Kemudian Pihak kepolisian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan warga sekitar yang menyaksikan langsung kecelakaan tunggal tersebut untuk penyelidikan lebih lanjut.

 

 

Pewarta : Fadeli Achmad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *