Lakalantas Terjadi Dijalan Raya Desa Ranggi Kecamatan Jebus Bangka Barat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Kapolsek Jebus Kompol Muhammad Saleh, S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, S.I.K menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati – hati dalam berkendara. Sabtu 20/2/2021)

Himbauan ini disampaikan oleh Kapolsek Jebus Kompol Muhammad Saleh, S.I.K terkait dengan peristiwa kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi pada hari jum’at tanggal 19 februari 2021 sekira jam 15.30 di Jalan Raya Desa Ranggi Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat antara sepeda motor Yamaha Vega BN 8223 SF yang di kendarai Abdul Salam dan mobil Suzuki Carry BN 8599 QV di kendarai Herman.

“Kronologis kecelakaan ini bermula dari sepeda motor merek Yamaha Vega BN 8223 SF yang di kendarai Abdul Salam melaju dari arah parit 3 hendak menuju kebunnya yang berada di Ujung Desa Ranggi Asam, sewaktu sampai di persimpangan jalan menuju kebun nya, Abdul salam hendak berbelok kekanan jalan dan seketika itu juga dari arah yang sama tiba tiba melintas mobil Suzuki Carry BN 8599 QV yang di kendarai Herman langsung menabrak sepeda motor milik Abdul Salam.”ungkap Kapolsek Jebus.

Menurut keterangan Herman yang mengendarai mobil Suzuki Carry BN 8599 QV itu, pada sa,at kejadian dirinya melihat sepeda motor Yamaha Vega BN 8223 SF yang di kendarai oleh Abdul Salam seperti ragu ragu ketika hendak berbelok sehingga tabrakan tidak bisa terhindarkan.” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Korban Abdul Salam (60 tahun) warga Desa Ranggi Asam Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka barat meninggal dunia ditempat kejadian.

Adapun identitas korban dalam peristiwa kecelakaan Lalu Lintas tersebut adalah Abdul Salam (60) warga Desa Ranggi Asam Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka barat dan Herman (35) warga Pangkal Pinang.

“Kemudian untuk Identitas kendaraan nya yaitu sepeda motor Yamaha Vega Nopol BN 8223 SF dan mobil Carry BN 8599 QV.

Atas kejadian ini Kapolsek Jebus kompol Muhammad Saleh, SIK menyampaikan pesan nya kepada seluruh masyarakat diwilayah kecamatan jebus agar berhati – hati saat berkendara di jalan, ingat keluarga anda yang menunggu dirumah.”tandasnya.

 

Pewarta : Fadeli Achmad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *