Melalui Vicon, Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Nasional gelar rapat korodinasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Diikuti oleh seluruh Pengurus Daerah (Pengda) yang tersebar di 22 Provinsi, melalui Video Conference ( Vicon ) zoom meeting Pengurus Nasional (Pengnas) Pokdarkamtibmas Bhayangkara menggelar rapat kordinasi. Jum’at (19/02/2021 ).

Acara ini merupakan ajang kordinasi Pengurus Nasional dengan para Pengurus Daerah untuk membenahi segala hal terkait program kerja yang terbengkalai lantaran terganjal Covid19.

Rapat kordinasi kali ini mengusung tema ”Mengoptimalkan Peran Pokdarkamtibmas Bhayangkara Dalam Membantu Polri Pada Masa Pandemi Covid – 19 ” dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Umum Nasional Pokdarkamtibmas Bhayangkara H. Agenanda Djatmika, SE, MBA dan Sekretaris Jenderal Ir. Wibawa Mufti serta Kadiv OKK Hendra Setiawan, SE di Sekretariat Pengurus Nasional Pokdarkamtibmas Bhayangkara, Jl. Cirendeu Raya No.14, Ciputat Timur – Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua Umum Pokdarkamtibmas Bhayangkara Nasional, H. Agenanda Djatmika, SE, MBA menyampaikan,”Kami Pengurus Nasional terus mendorong dan menghimbau kepada para Pengurus Daerah untuk mengumpulkan data-data dan keluhan atau permasalahan yang ada dan dikirim via email ke Pengurus Nasional Pokdarkamtibmas Bhayangkara untuk segera ditindak lanjuti dengan berkordinasi kepada Pembina Utama yaitu Bapak Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si atau Pembina Harian Utama yaitu Kakorbinmas Polri Irjen Pol. Suwondo Nainggolan, S.Ik.,MH.”

“Mari kita saling berkoordinasi secara struktur organisasi guna untuk mewujudkan Pengabdian Tanpa Batas kita semua sebagai Anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara agar Kamtibmas di lingkungan kita selalu dalam situasi yang aman dan kondusif,” tegas Agenanda Djatmika.

Lebih lanjut, Agenanda Djatmika menyampaikan harapannya kepada seluruh Anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara yang tersebar di 22 Provinsi seluruh Indonesia untuk terus berkarya dan menjadi seorang Anggota Pokdarkamtibmas yang profesional dalam menjalankan tugasnya menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

”Pintu sudah lebih terbuka lebar untuk kita sebagai Mitra Polri, dan tinggal bagaimana kita menyikapinya dalam membantu Polri khususnya dalam hal Harkamtibmas dan penanggulangan dalam hal mencegah akan penyebaran Covid – 19,” pungkas Agenanda Djatmika.

 

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *