Partai Nasdem Kabupaten Halmahera Tengah Kembali Dipimpin Wakil Bupati

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, MALUKU UTARA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem kembali mempercayakan Abd Rahim Odeyani, Hayun Maneke dan Irwan Amir kembali memimpin Partai Nasdem Kabupaten Halmahera Tengah. Masing masing ditetapkan sebagai Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD Partai Nasdem Halmahera Tengah periode 2020-2024, yang baru dilantik Jumat 19 Februari 2021 di Aula Mardelia Kota Weda kemarin.

Abd Rahim Odeyani sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Halmahera Tengah dalam sambutannya mengatakan bahwa setelah pelantikan ini, kita langsung akan bergerak melakukan konsolidasi organisasi sampai ke tingkat kecamatan dan desa.

Selain itu semua kader harus tingkatkan terus komunikasi dengan seluruh stake holder di Kabupaten Halmahera Tengah, dirinya yakin, Partai NasDem akan bisa meraih 6 kursi DPRD Kabupaten Halmahera.

Untuk menambah kepercayaan dari masyarakat yang lebih, Abd Rahim meminta kepada semua kader Nasdem Halmahera Tengah agar bersinergi dengan Pemerintah Daerah. Ia juga menekankan, agar semua kader Nasdem Halmahera Tengah tetap mendukung Pemerintahan Elang Rahim utk mensukseskan program sampai akhir tahun 2022,” ujar Imo.

Abd. Rahim Odeyani yang juga Wakil Bupati Halmahera Tengah aktif saat ini tak lupa menyampaikan terima kasih serta menitipkan beberapa pesan penting kepada Ketua DPW Nasdem Maluku Utara yang juga selaku Wakil Ketua Komisi XI dan Anggota Banggar DPR RI, berkaitan dengan kepentingan pembangunan Halmahera Tengah yang bisa diperjuangkan dipusat melalui jalur Partai Nasdem.

“Selaku Ketua DPD Nasdem Halmahera Tengah saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Wilayah, yang saat ini aktif sebagai Wakil Ketua Komisi XI dan Anggota Banggar DPR RI, pada tahun-tahun kemarin telah banyak membantu dan memperjuangkan Kepentingan Pembangunan Halmahera Tengah di pusat. Kami berharap Ketua bisa terus memperjuangkan kepentingan pembangunan di Kabupaten Halmahera Tengah”. Tambah Imo.

Kegiatan pelantikan yang dipimpin oleh Ketua DPW Provinsi Maluku Utara Dr. Achmad Hatari, SE. M.Si. Dalam sambutannya mengatakan, strukrtural Partai NasDem periode 2020-2024 ini diharapkan bisa semakin dipercaya oleh masyarakat. “Untuk itu, kader NasDem Kabupaten Halmahera Tengah agar bisa terus bekerja dan berkarya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Halmahera Tengah.

Selamat kepada kepengurusan yang baru, semoga bisa terus dipercaya oleh masyarakat. Dan saya berharap, agar seluruh panji-panji Partai Nasdem bisa terus berkibar di Kabupaten Halmahera Tengah, selain itu Sebagai ketua wilayah dan sebagai Anggota DPR RI, saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat Maluku utara khususnya masyarakat Halmahera Tengah,” ujar Hatari.

Meski di Halteng masuk dalam zona hijau covid 19, acara pelantikan tetap menerapkan protokol kesehatan, dan di hadiri juga perwakilan struktur tingkat DPC dan DPRt serta tokoh masyarakat dan simpatisan Nasdem Halteng.

 

Pewarta : Fandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *