Tampung aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Sarolangun dari Komisi III gelar Reses Tahap I

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sarolangun – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun dari Komisi III Yusuf Helmi, AB.,SE, yang sekaligus salah satu Politisi Partai Golkar melakukan Reses Tahap I di RT 04, Kelurahan Sarkam, Kec. Sarolangun. Jumat (19/2/21).

Kegiatan yang dihadiri Sekretaris Lurah Sarolangun Kembang dan warga setempat dilaksanakan untuk menampung aspirasi masyarakat.

Yusuf Helmi mengatakan, masa reses merupakan hal penting yang sejatinya sebagai media penjaring aspirasi masyarakat.

Pada reses tersebut masyarakat mengemukakan sejumlah aspirasi diantaranya mengenai usulan jalan yang belum terealisasi, masyarakat juga mengusulkan drainase.

Saya berharap DPRD dapat juga memperhatikan tentang kepemudaan yang sudah tidak ada lagi kegiatan kepemudaan ucap salah satu warga saat menghadiri reses.

Selain itu, melalui Ketua RT 04 dan RT 22 yang ikut hadir pada reses, mengusulkan pembangunan jalan rigit beton dan Drainase dilingkungan mereka sei belati.

Sebelumnya kami sudah menyampaikan ke pihak Dinas PUPR, akan tetapi kami juga meminta kepada Dewan untuk mengawal apa yang menjadi usulan tersebut, sambung warga.

Mendengar penyampaian aspirasi masyarakat, Yusuf Helmi mengungkapkan bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan di teruskan kepada Pimpinan Dewan dan selanjutkan di rekomendasikan ke Pemerintah daerah.

“Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD untuk turun ke Dapil masing-masing bertemu konstituen guna menjaring informasi, olehnya sebab itu apa yang menjadi aspirasi masyarakat sudah menjadi tugas kami untuk mengawal ke Pemerintah Daerah,” ungkap Yusuf.

 

 

Pewarta : Hendri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *