Tekan penyebaran Covid-19, Polsek Tempilang terus laksanakan Operasi Yustisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Personil Polsek Tempilang Polres Bangka Barat melaksanakan Operasi Yustisi kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di seputaran Jalan Panglima angin Tempilang Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat, Sabtu ( 20/02/2021)

Giat Operasi Yustisi yang dipimpin oleh IPDA Mulia Renaldi, SH selaku Kapolsek Tempilang bertujuan untuk mengingatkan kepada warga Masyarakat agar tetap mematuhi penerapan Protokol kesehatan, dan dalam operasi ini didapati sebanyak 10 orang masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Kami terus melakukan berbagai upaya pencegahan Penularan Penyakit Pandemi Covid – 19. Karena sampai dengan saat ini penyakit pandemi Covid – 19 belum berakhir,” ungkapnya.

IPDA Mulia Renaldi, SH, Kapolsek Tempilang seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah. S.IK, juga terus menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, agar tetap terus selalu memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan.

“Dimana kami selalu menghimbau masyarakat untuk menggunakan Masker, selalu menjaga jarak, selalu mencuci tangan degan sabun dan tidak berkerumun,” ujar Kapolsek Tempilang

 

 

Pewarta : Teblyandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *