2 Kelompok Remaja Tawuran di Jalan Ar Hakim dan 21 Anak di Amankan Polsek Medan Area

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan – Tawruran antar 2 Kelompok Remaja terjadi di jalan Ar. Hakim kel. Pasar merah timur kec. Medan area Pada, Hari Minggu 21 Februari 2021 sekitar pkl. 05.00 wib di terima info dr masyarakat bahwa telah terjadi tawuran antar remaja di jl. Ar. Hakim ujung simp. Bahagia kel. Pasar merah timur kec. Medan Area,

Atas info tersebut Polsek Medan Area langsung mendatangi lokasi yang di pimpin area 7, area 7.2, pawas, piket fungsi dan bko sabhara polda sumut langsung menuju ke Jl. Ar. Hakim ujung simp. Jl. Bahagia dan melihat kedatangan polisi anak remaja tersebut melarikan diri entah kemana dan sebagian ada yang masuk ke dalam kantor Bapera Sumut tepat nya di jl. Ar. Hakim kel. Pasar merah timur kec. Medan area.

Kemudian oleh Polsek Medan area yang di pimpin Bapak Area 7, Area 7.2 dan seluruh polisi langsung masuk ke dalam kantor Bapera Sumut dan mengamankan 21 orang anak remaja yang bersembunyi di dalam kantor tersebut.

Kemudian anak-anak remaja tersebut di bawa ke Polsek Medan Area dengan mobil patroli polisi agar situasi kamtibmas aman dan terkendali. 21 Anak diamankan di Polsek Medan Area dan beberapa anak boleh di pulangkan dengan buat perjanjian di dampingin orang tua, tidak melakukan Tawuran lagi informasi awak media ini di terima dari kanit Reskrim. Rianto.

 

Pewarta : (Sahar Siregar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *