Eks Sekertaris DPC Partai Demokrat Lebak Terdera kasus Narkoba, Begini kata Iti ?

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya angkat bicara dan membantah keras penangkapan DR oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Lebak masih disandingkan dengan jabatan masalalunya sebagai Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lebak.

Iti Octavia Jayabaya menegaskan, DR sudah di Pecat beberapa waktu lalu lantaran terdera persoalan di internal partai.

“Iya, bulan lalu sudah dinonaktifkan sejak ada masalah internal menggelapkan dana pac,” kata Iti Octavia Jayabaya kepada awak media pada Minggu, 21/2/2021.

Iti mengaku, setelah pemecatan DPD telah mengusulkan dua nama ke DPP untuk dijadikan Plt Sekertaris DPC Demokrat Lebak.

“Kami mengusulkan 2 nama, Rohan sama Rizki, namun masih menunggu SK dari DPP,” katanya

Selain di nonaktifkan, Lanjut Iti, DR juga telah dipecat secara tidak hormat sebagai kader Partai Demokrat. Bahkan, Iti meminta pihak kepolisian melakukan proses hukum terhadap DR mantan Sekertaris DPC Lebak.

“Siapapun itu harus di tindak tegas, kami tidak pernah membela siapapun yang terjerat kasus,” tegasnya

Sebelumnya, beredar kabar Satuan Reserse Narkoba (Sat Res Narkoba) Polres Lebak telah menangkap Empat orang yang diduga sedang melakukan pesta narkoba jenis sabu pada Sabtu 20/2, sekira Pukul 16:00 di Kampung Dalem, RT.03 Desa Kadu Agung Timur. Hampir semua media merilis dari ke Empat orang yang dicomot Polisi satu diantatanya merupakan sekertaris DPC Partai Demokrat Lebak.

Kabar tersebutpun sontak menuai reaksi bantahan dari ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya, secara tegas Iti menyebut DR, adalah (Eks) Sekertaris Partai.

 

Pewarta : Ubay

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *