Hadiri Raker, Haji Eli Sahroni : Kita fokus pengembangan sektor ekonomi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Serang – Ketua Umum Badak Banten Perjuangan, Haji Eli Sahroni mengatakan bahwa pengembangan sektor ekonomi menjadi salah satu fokus program kerja yang akan dilakukan kedepan.

Terlebih disektor tersebut, pada saat pandemi Covid-19 sangat terasa dampaknya bagi masyarakat, khususnya bagi anggota Badak Banten Perjuangan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Haji Eli Sahroni Ketua Umum Badak Banten Perjuangan saat di temui usai menghadiri Rapat Kerja (Raker) Badak Banten perjuangan, yang dihadiri jajaran pengurus se-Provinsi Banten dan dilaksanakan dengan mematuhi Protokol kesehatan, di Hotel Wanda Galuh, Serang, Banten. Minggu (21/02/21).

“Kami akan merancang unit-unit usaha untuk kesejahteraan anggota Badak Banten perjuangan dan masyarakat umum, bagai manapun Badak Banten perjuangan ini di ahirkan di tengah kehidupan masyarakat, tentunya kepentingan masyarakat menjadi yang utama,” papar H. Eli.

Dalam Raker ini, selain membentuk program kerja, juga menghasilkan AD/ART dan melahirkan Draf petunjuk organisasi Badak Banten Perjuangan.

“Setelah ini disyahkan, saya berharap seluruh kader Badak Banten Perjuangan agar bisa menjalankan roda Organisasi dengan baik sesuai AD/ART dan petunjuk organisasi,” papar Haji Eli Sahroni.

 

 

Pewarta:Sunardi/Goler.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *