Kapolres Bangka Barat Tegaskan Stop Narkoba

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK. menegaskan bahwa tidak ada toleransi dan ampun untuk pengedar dan pemakai narkoba. Semua akan diproses sesuai aturan hukum tanpa tebang pilih. Minggu 21/2/2021

“Tidak ada toleransi juga kepada personel yang terlibat penyalahgunaan narkoba apalagi terlibat langsung dalam peredaran narkoba,” tegas Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK.menyampaikan bahwa pihaknya akan terus mengecek urin seluruh anggota secara rutin, dalam rangka untuk memberantas peredaran narkoba.

AKBP Fedriansah SIK. juga berpesan kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Bangka Barat agar dapat memberikan informasi walau sekecil apapun, karna hal itu bisa kami kembangkan penyelidikan nya untuk membasmi Narkoba di daerah Kabupaten Bangka Barat.

”Sekecil apa pun informasi tersebut, akan sangat berharga demi menyelamatkan anak bangsa dari bahaya Narkoba, saat ini Narkoba menjadi musuh terbesar Negara, agar hal itu tidak meluas di daerah kita maka, berikan informasi yang ada dan selalu laporkan kepada pihak Satresnarkoba Polres Bangka Barat.”tandasnya.

Kemudian secara tegas Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK. Mengatakan Stop Narkoba, karna Tidak Ada Ampun Untuk Bandar Dan Pengedar Narkoba, yang mana Hukuman nya Minimal 4 Tahun Penjara Dan Maksimal Hukuman Mati.”ungkapnya.

 

Pewarta: Fadeli Achmad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *