Cegah Covid-19, Anggota Polsek Labuan stan by di jalan cari target

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Sebagai upaya pencegahan Covid-19 yang masih menggila, Anggota Polsek Labuan Banten stan by di Jalan mencari target para Pengemudi, Penumpang dan Masyarakat yang diketahui tidak memakai masker.

Selain membagikan Masker, Anggota Polsek Labuan juga memberikan sosialisasi akan pentingnya kerjasama dan kepedulian bersama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yang sedang mengintai.

“Selain depan Kantor Polsek, lokasi pembagian masker gratis ini dilaksanakan juga di wilayah Pasar Labuan,” papar Aibda Pupun, Kanit Lantas Polsek Labuan, Senin (22/2/21), disela-sela pembagian Masker kepada Mitrapol.com.

Aibda Pupun menjelaskan bahwa ini dilakukan demi keselamatan bersama dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 yang mengintai disekitaran kita.

Kegiatan ini atas perintah Kapolsek, jadi bagian dalam sosialisasi mendukung protokol kesehatan dan gerakan 5 M yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan Dan Mengurangi Mobilitas, tambah Pupun.

Dengan pembagian masker ini, kami harap masyarakat peduli akan kesehatan juga dan selalu menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Kita akan gencar dan tidak akan berhenti demi kesehatan bersama masyarakat, kami tidak akan berbicara lelah, keselamatan masyarakat dan keselamatan bersama yang paling utama disaat pandemi seperti ini.

Jadi kami berbagi masker kurang lebih 1000 biji dan akan terus memberikan sosialisasi,baik menekankan selalu mengikuti protokes,mematahi rambu-rambu lintas, terangnya.

Ditempat pembagian masker seorang kakek tua merasa kaget diberhentikan Polisi saat menggoes sepedanya.

Kaget tadi pak, tiba-tiba diberhentiin Polisi, eh saya dikasih Masker dan diberi anjuran pemahaman protokes 5M, yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan,Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas, singkat kakek tua sembari pergi menggoes sepedanya.

 

 

Pewarta : R. Siregar/Heru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *