Dengan suasana sederhana namun meriah, PASEBA Tangerang Utara gelar Milad ke-1 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – PASEBA Tangerang Utara melaksanakan Miladnya yang pertama, Minggu (21/2/2021) digelar di rumah salah satu Anggota PASEBA di Kecamatan Sepatan. Acara syukuran ini sekaligus pembentukan dan peluncuran ACT PASEBA atau Aksi Cepat Tanggap PASEBA.

Acara dihadiri Ketua Umum PASEBA Tangerang Utara H. Imam Fachrudin S.Ag SH, Sekjen PASEBA Thohirudin ST MM beserta jajarannya, hadir dalam acara tersebut, Camat Sepatan Dadang Sudrajat, S.Sos MM M.Si, Kapolsek Sepatan AKP I. Gusti M Sugiarto SH, dan Koramil Sepatan, serta para Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, H Imam Fachrudin S.Ag.,SH, menyampaikan bahwa PASEBA adalah wadah bagi semua elemen dan kalangan Masyarakat yang saling bersinergi untuk membangun Tangerang Utara.

Dalam hal ini PASEBA mempunyai gagasan dengan dibentuknya sebuah Tim sebagai kepanjangan kegiatan sosial PASEBA. “ACT (Aksi Cepat Tanggap) PASEBA diharapkan Tim ini bisa bersinergi dengan Polsek dan Koramil yang ada” ujarnya,

“Kami mohon Pak Kapolsek dan Koramil bisa membina ACT PASEBA,” ujar Imam.

AKP. I. Gusti M Sugiarto SH Kapolsek Sepatan yang hadir, memberikan sambutan menyampaikan selamat Milad ke-1 PASEBA Tangerang Utara,”Semoga PASEBA bisa membatu Pemerintah dalam mengedukasi Masyarakat, dengan adanya himpunan-himpunan warga Masyarakat lebih terarah dalam menjalankan kehidupan bermasyarakat,” ujarnya.

Camat Sepatan Dadang Sudrajat S.Sos MM M.Si, juga menyampaikan bahwa Milad ke-1 PASEBA yang jatuh pada tanggal 22 Februari bertepatan dengan Hari Pandu Sedunia,“Saya berharap PASEBA bisa lebih maju dan jaya,” ujarnya.

Ketua ACT PASEBA Kamun Bobby Yulianto menyampaikan bahwa dalam menjalankan tugas dan fungsinya ACT PASEBA akan banyak bersinergi dengan jajaran Kecamatan, Polsek dan Koramil.

“Saya Berharap Bapak Kapolsek bisa bersinergi dengan ACT dalam setiap kegiatan Bakti Sosial dan Penanggulangan Bencana, saya siap merapat ke Kapolsek dan Koramil setiap akan melakukan aksi Baksos,” ujarnya.

“Kami juga meminta bimbingannya dari Bapak Kapolsek dan Bapak Danramil,” pungkasnya.

Acara ditutup dengan Doa oleh salah satu pengurus PASEBA.

 

 

Pewarta : Arsyad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *