Door To Door Bhabinkamtibmas Polsek Jebus bagikan Masker kepada warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Polsek Jebus Polres Bangka Barat pada hari senin tanggal 22 Februari 2021 sekira pukul 12.00 Wib di wilayah Desa Bakit Kecamatan Parittiga telah melaksanakan kegiatan Pembagian Masker Gratis melalui Bhabinkamtibmas desa Bakit kepada warga Bakit secara door to door ke rumah warga.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Bakit memberikan himbauan agar warga selalu menggunakan masker apabila keluar rumah.

Dengan dilaksanakan nya kegiatan pembagian masker gratis serta memberikan himbauan agar selalu menggunakan masker, semoga dapat mencegah penularan Covid 19 di wilayah desa Bakit dan kecamatan paritiga.” ungkapnya.

Jadi untuk menuju pada masyarakat yang produktif namun aman dari Covid 19, kuncinya ada pada kedisiplinan diri untuk mematuhi protokol kesehatan dan pencegahan terhadap wabah virus covid 19.

Kapolsek Jebus kompol Muhammad Saleh, SIK Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK Mengatakan bahwa kegiatan tersebut tidak hanya membagikan masker secara door to door, namun Bhabinkamtibmas juga memberikan sosialisasi dan edukasi protokol pencegahan Covid 19.” tandasnya.

 

Pewarta: Fadeli Achmad.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *