Komunitas PUB gelar Baksos di Kecamatan Gunung Kaler

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Ketua Perkumpulan Urang Banten (PUB) Kab. Tangerang, Hj. Aida Ubaedah, SE.,MM, mengadakan Bakti Sosial membagikan sembako kepada Masyarakat yang terkena musibah kebakaran di Pulo Cangkir dan Banjir yang menimpa warga Desa Kedung Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang. Sabtu, (20/02/2021).

Rombongan PUB Kab. Tangerang, yang dipimpin Hj. Aida Ubaedah, SE.,MM, yang biasa disapa Nyi Aida disambut langsung oleh Kepala Desa Kronjo Triano Sergio dan Kepala Desa Kedung Beserta BPD Masing-Masing Desa.

Disela-sela kegitan pembagian sembako ini, Nyi Aida berpesan kepada warga agar selalu bersabar dan tabah dalam menghadapi segala musibah yang dialaminya.

“Kepada warga yang terdampak musibah tahun ini untuk bersabar atas musibah ini, mudah-mudahan bantuan dari rekan-rekan PUB ini dapat diterima dan bermanfaat serta dapat sedikit meringankan beban warga,” ujar Hj. Aida yang masih menjabat sebagai Anggota DPRD Kab. Tangerang dari Fraksi Partai Demokrat.

Kepala Desa Kedung H. Saadullah dalam kesempatan ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Komunitas PUB atas bantuannya.

“Kami atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Hj. Aida yang telah berkunjung dan memberikan Bantuan, semoga uluran tangan Komunitas PUB menjadi barokah dan ditambah rizkinya,” pungkas Kepala Desa Kedung H. Saadullah

 

 

Pewarta : Arsyad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *