Plh Bupati Berau Pimpin Rapat Persiapan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Berau, Kaltim – Plh Bupati Berau, Ir Muhammad Gazali, pimpin Rapat Persiapan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Berau, Dekranasda dan PKK, di ruang rapat Kakaban, Kantor Bupati Berau, pada, Senin (22/2).

Dalam rapat yang juga dihadiri Kapolres Berau, AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo, Plt. Asisten II, Drs.H.Syamsul Abidin, Pasi Pers Kodim 0902/TRD, Kapten Arm Rustan Attas), Sekretaris DPRD Kab.Berau, Hj. Eva Yuanita, Kabag tata pemerintahan, Drs. Yudha Budisantosa, Plt Kabag Humas dan Protokol, Husdiono, Kabag Ops Polres Berau, Kompol Bambang Hardianto, Kabid LLAJ Dishub, Abdul Azis, Kasi Ops Dishub, Gamal Swanto, Kabid Kedaruratan dan Logistik, Nofian Hidayat dan Peserta Rapat Lainnya.

Membuka pembahasan, Plh Bupati Berau, Ir Muhammad Gazali menyampaikan, bahwa pelaksanaan pelantikan secara virtual dipimpin langsung oleh Gubernur kaltim di Samarinda.

Bupati dan Wakil Bupati akan mengucapkan sumpah sesuai dengan panduan yang dilakukan oleh pak gubernur dan begitu juga dengan pelantikan ketua PKK dan Dekranasda yang akan dilaksanakan di Balai Mufakat pada 26 Februari 2021.

“Namun nanti undangan di perbolehkan keluar, karena hanya bupati dan wakil bupati saja yang akan hadir,” katanya.

Dikatakannya paling utama adalah pengamanan pelaksanaan kegiatan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Berau, menanggapi hasil rapat mengatakan, Polres akan berkoordinasi langsung dengan Kodim terkait pengamanan tempat pelantikan, dan karena ini momen pelantikan bupati dan masuk dalam pengaman kalender pemilu. Pengamanan tidak hanya dilaksanakan di tempat acara, tapi juga akan dilakukan pengamanan di tempat titik lain.

“Berdasarkan intruksi dari mendagri kapasitas tempat pelantikan adalah 25 orang dikarenakan adanya pandemi covid,” katanya.

 

Pewarta : (Heru)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *