Diduga Ada main mata dengan Supllier, Yusri Lakukan Intervensi terhadap Agen E-waroeng di Program BPNT Cikeusik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Banyaknya permasalahan-permasalahan yang terjadi di program bantuan pangan non tunai (BPNT) yang terjadi di kabupaten Pandeglang Salah satunya di kecamatan cikeusik.

Pasalnya, selain banyak nya persaingan perusahaan (double) supplier, yang terjadi akhir-akhir ini di tiap-tiap kecamatan kini muncul lagi permasalahan baru yakni, adanya intervensi dari salah seorang oknum yang dirinya mengaku anggota lembaga swadaya masyarakat (LSM).

Hal itu di ungkapkan salah satu agen e-waroeng yang tidak mau di sebutkan namanya ke awak media di kediamnya pada hari rabu tanggal 03/02/2021, Ia berkata bahwa dirinya di minta untuk mengikuti sembilan agen yang di supplier oleh PT Sumber Rijki Bersam (SRB) daripada mengikuti tiga agen yang di supplier oleh PT Kenzione.

Namun Ia menolaknya, lantaran sudah merasa nyaman dengan supllier tersebut dan akhirnya agen tersebut kini merasa telah terusik dan menjadi tidak nyaman setelah di caht (intervensi) oleh salah seorang yang mengaku oknum lembaga swadaya masyarakat (LSM), karena menurutnya itu adalah suatu pengancaman.

Di tempat terpisah Yusri yang mengaku anggota (Oknum) LSM tersebut saat di konfirmasi via WhatsApp nya mengatakan bahwa dirinya tidak pernah merasa meminta agen Tersebut untuk pindah atau pun mengarahkan ke sembilan agen.

“Saya tidak pernah meminta agar agen tersebut untuk mengikuti ke sembilan agen yang lain, akan tetapi saya berbicara sebagai saudara, sekaligus saya hanya investigasi dan konfirmasi karena saya seorang lembaga.dalihnya (06/02/2021).

Di tambahkan yusri, Dulu saya pernah di media kang dengan saudara inisial NN dan AT, namun sekarang saya di lembaga swadaya masyarakat (LSM) di bawah pimpinan yang berinisial BE.terangnya ke awak media

Sementara itu inisial BE salah satu pimpinan lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang di akui oleh saudara yusri saat di konfirmasi via WhatsApp nya mengatakan,” bahwa saudara yusri sudah keluar dari organisasi kelembagaan yang Ia pimpin.

 

Pewarta : HR . Mp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *