Kunjungi Pemkab Lamtim, DPRD Provinsi Lampung janji anggarkan Puluhan Miliar bagi Infrastruktur Jalan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Plh. Bupati Lampung Timur, Tarmizi Memberi Sambutan Dalam Acara Kunjungan Reses Anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan VIII Kabupaten Lampung Timur dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Setdakab Lampung Timur, Senin (22/2/2021).

Hadir dalam acara tersebut Para Asisten,Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah,serta Camat seKabupaten Lampung Timur.Selain itu, dalam kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan cindera mata dari Plh Bupati Lampung Timur.

Dalam kunjungan tersebut yang di Ketuai DPRD Dapil VIII, Noverisman Subing didampingi Wakil Ketua, Ali Imron, Sekretaris, Garinca Reza Pahlevi, dan Tujuh Anggota DPRD Dapil VIII lainnya.

Noverisman Subing mengatakan,bahwa pemprov Lampung telah mengangarkan dana mencapai puluhan milliar guna pembangunan infrastruktur jalan.

“ Memajukan Kabupaten Lampung Timur adalah salah satu tujuan kami.Oleh sebab itu kami sangat membutuhkan masukan maupun rencana pembangunan kedepan. Hasilnya dalam reses ini akan kami tuangkan dalam pokpir, pokok-pokok pikiran bersama anggota DPRD Provinsi Lampung. Perlu diketahui bahwa tahun ini,Provinsi Lampung telah menganggarkan pembangunan jalan mulai dari Jalan Simpang Pugung sampai Kecamatan Jabung, kalau tidak salah nilainya sekitar 29 milyar,” kata Nover.

Pada kesempatan yang sama, Plh Bupati Lampung Timur, Tarmizi menyambut hangat atas tujuan kunjungan tersebut dan berharap hasil dapat selaras serta maksimal.

” Solusi terhadap masalah-masalah yang kami hadapi, tentunya akan banyak masalah.Mengingat kabupaten Lampung Timur ada 24 Kecamatan dan ratusan Desa dengan warga kurang lebih 1,1 juta jiwa. Untuk mengatasi masalah-masalah yang ada tentunya perlu kerjasama dari semua stakeholder yang ada mulai dari Pimpinan, ASN juga dari anggota Dewan yang terhormat.Semoga waktu terbatas ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam rangka membahas tugas kemasyarakatan,”tutupnya.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *