Personel Gugus Tugas Kecamatan Pacet Laksanakan Giat Ops Yustisi Sekaligus Sampaikan Himbauan Prokes 5m

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, JABAR – Sebagai langkah Pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pacet, Personil gugus tugas kecamatan pacet yang dipimpin langsung oleh Kanit provos melaksanakan operasi yustisi Himbauan ke masyarakat untuk terapkan protokol Kesehatan.

Kegiatan operasi yustisi Himbauan dilaksanakan di jl cipeujeuh depan kantor kecamatan pacet, Selasa (23/02/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan dalam Pelaksanaan Operasi Yustisi masih dilihat banyak sekali ditemukannya masyarakat yang tidak mematuhi protokol Kesehatan contohnya yaitu tidak memakai masker seperti pengendara sepeda motor maupun pengemudi mobil, sehingga petugas memberikan himbauan pentingnya memakai masker saat pepergian untuk menjaga kesehatan diri dan masyarakat pada umumnya, selain itu petugas pun memberikan teguran secara fisik berupa Pus Up, dalam penyampaiannya kepada masysrakat dilaksanakan secara humanis, selain memberikan himbauan dan teguran petugas pun sekaligus membagikan masker kepada masyarakat secara gratis, dengam harapan kedepannya masyarakat bisa disiplin mematuhi protokol Kesehatan demi kesehatan diri sendiri dan masyarakat lainnya.

Kapolsek Pacet Polresta Bandung Polda Jabar AKP Dana Suhenda menyampaikan, dimasa adaptasi kebiasaan baru dimasa pandemi Covid-19 Polsek pacet Polresta Bandung Polda Jabar tidak henti-hentinya melaksanakan himbauan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara melaksanakan Operasi Yustisi.

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *