TMMD di Desa Sedari akan tingkatkan perekonomian masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kota Cirebon – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 TA. 2021 di wilayah Korem 063/SGJ di Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang sudah melaksanakan kegiatan Pra TMMD, Selasa (23/2/2021)

TMMD yang bertujuan untuk pemerataan pembangunan nasional untuk lebih sejahtera, adil, dan gotong royong (partisipatif), serta memperkuat kemanunggalan TNI dengan masyarakat. Adapun kriteria sasaran TMMD dengan sasaran pokok peningkatan dan pelebaran jalan di wilayah Desa Sedari guna mendukung mobilitas hasil pertanian sehingga perekonomian dan kesejahteraan serta keamanan masyarakat.

Dalam kesempatan terpisah Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S. Karlan S.H di sela kesibukan sehari-hari melalui sambungan seluler,menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan di Desa Sedari semoga semakin banyak manfaatnya sehingga kehidupan dan perekonomian semakin maju.

Lebih lanjut Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S. Karlan S.H menyampaikan Pelaksanaan TMMD Ke-110 TA. 2021 dilaksanakan pada tanggal 2 s.d. 31 Maret 2021. Program TMMD Ke-110 TA. 2021 dilaksanakan di wilayah Kodim 0604/Karawang bertempat di Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang. Di massa Pandemi Covid 19 yang belum berakhir ini TNI AD akan terus berbuat untuk rakyat, ada sasaran Non Fisik yang di laksanakan Satgas TMMD ke 110 Kodim 0604/Karawang yaitu Penyuluh Kesehatan dari Satgas Covid 19 tentang manfaat Vaksin. Melalui program TMMD, kita juga membangun dan membangkitkan kembali nilai-nilai kebersamaan dan gotong royong guna membantu percepatan program pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat, terutama di pedesaan.

 

Pewarta : Darto/Penrem063

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *