Anggota Koramil1504/Subang Bersama Gugus Tugas Covid-19 Laksanakan Pengawasan Kegiatan SWAB Test

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kab. Kuningan – Anggota Koramil 1504/Subang, Koptu Maman bersama tim gugus tugas penanganan Covid-19 melaksanakan pengawasan pada kegiatan Swab Test perangkat Desa Bagawat, Kecamatan Selajambe, Rabu (24/2/2020).

Swab test tersebut ditujukan agar seluruh perangkat desa Bagawat bisa memastikan kondisinya sehat dan tidak terpapar virus Covid-19.

“Karena mobilitas perangkat desa bisa dikatakan sangat aktif dan dituntut bertemu dengan orang banyak. Jadi, dikhawatirkan bisa terpapar virus,” kata Koptu Maman.

Ia menambahkan, meskipun saat berkegiatan para perangkat desa telah patuh menerapkan protokol kesehatan. Namun, tidak menutup kemungkinan bisa terhidar dari paparan Covid-19.

“Kita sedang menghadapi sesuatu yang tidak terlihat. Oleh karena itu, langkah antisipasi seperti ini perlu dilakukan secara rutin,” sambung Koptu Maman.

Selain itu ia mengimbau agar perangkat desa untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan saat bertugas. Kepada masyarakat Koptu Maman juga berpesan untuk menghindari kegiatan di luar jika memang tidak darurat.

 

Pewarta : Darto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *