Delirama Kodim 0617/Majalengka Berkolaborasi Dengan Paket Sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, MAJALENGKA – Babinsa Koramil 1711/Sumberjaya Serda Adi Gunawan bersama Kepala Desa Bojong Cideres Usep Saepudin datangi warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri dirumahnya di RT. 001 RW. 002 Desa Bojongcideres Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Rabu (24/02/2021)

Tujuan kedatangan mereka untuk menyerahkan Paket Wedang Uwuh Sugih Mukti yang merupakan Program Kodim 0617/Majalengka dan Paket Sembako bantuan dari Pemerintah Desa Bojongcideres.

Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto melalui Danramil 1716/Dawuan Kapten Wawan Winggara mengatakan, Program Deteksi Lindungi Rakyat Majalengka (Delirama) kita kolaborasikan dengan Program Desa yakni pemberian bantuan paket sembako kepada warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri di rumahnya

Pemberian Wedang Uwuh Sugih Mukti secara gratis dan Paket Sembako kepada masyarakat, Ini upaya kami mengedukasi warga dan melindungi rakyat Majalengka dari Covid-19.

“Dengan program ini, kita berikan juga motivasi dan semangat kepada warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri di rumahnya,”

Wedang Uwuh Sugih Mukti sendiri, menurut Danramil, dipercaya bisa meningkatkan daya tahan tubuh sehingga bisa menangkal transmisi virus corona. Ramuan ini terdiri dari rempah-rempah herbal, ditambahkan pemberian paket sembako dari Desa bisa menjadi Imun warga semakin meningkat.

Usep Saepudin memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas program Delirama yang dilakukan Kodim 0617/Majalengka, diharapkan dengan program ini warganya bisa segera sembuh.

“Pemberian Sembako dan Wedang Uwuh Sugih Mukti kepada warganya yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri bisa menambah moril dan motivasi warganya untuk segera sembuh dari Covid-19 semakin besar.

 

Pewarta: Darto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *