Personil Polsek Polut Tingkatkan Pelayanan Publik sebagai tindak lanjut 100 Hari program kerja Kapolri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel –¬†Personil Polsek Polut Polres Takalar di pimpin Kapolsek Polut AKP H. A. Hermansyah, SH melakukan pembenahan peningkatan pelayanan pada Masyarakat dengan menyediakan sarana dan prasarana umum untuk Masyarakat bertempat di Mako Polsek Polut. Rabu (24/02/2021)

Peningkatan pelayanan kepolisian khususnya di Polsek Polut sebagai tindak lanjut seratus hari program kerja Kapolri di tengah Pandemi Virus Virus Covid-19 untuk memberikan pelayanan Prima kepada Masyarakat. Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Polut melakukan pembenahan dengan menyediakan sarana dan prasarana berupa:

Penyediaan tempat cuci tangan dan Handsanitizer di depan pintu utama masuk kantor. Penyediaan sarana atau gasebo untuk merokok. Penyediaan sarana kebugaran. Penyediaan sarana aman atau tempat bermain untuk anak-anak. Penyediaan kursi roda bagi penyandang cacat dan penyediaan ruang menyusui bagi ibu dan bayinya serta pembenahan dan pembangunan kantin dan Warkop Polsek Polut.

 

Menurut Kapolsek Polut AKP H. A. Hermansyah, SH “Bahwa dalam rangka peningkatan mutu pelayanan pada Masyarakat, saat ini Polri berusaha untuk memberikan pelayanan Prima kepada Masyarakat baik di dalam kantor maupun di lingkungan masyarakat sendiri sehingga dengan demikian kami berharap Masyarakat bisa terlayani dengan baik oleh pelayanan kami bila berkunjung ke kantor Polisi karena suatu urusan.
“Ucap Perwira Polisi Tiga Balok tersebut.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *