Tingkatkan kualitas stamina dan kebugaran tubuh, Prajurit Korem 043/ Gatam laksanakan latihan bela diri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Bertempat di lapangan apel markas Korem 043/Garuda Hitam jalan Tengku Umar No 85 Kelurahan Penengahan Bandar Lampung, para Prajurit Korem 043/ Gatam melaksanakan kegiatan latihan bela diri Militer Karate. Rabu, (24/02/2021).

Latihan bela diri ini dilaksanakan setiap minggu pada hari Rabu yang diikuti oleh para Prajurit Militer dengan koordinator Kepala Jasmani Korem 043/Gatam Kapten Inf Nizar, latihan bela diri ini merupakan salah satu program dari Komando atas, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas stamina dan kebugaran tubuh serta untuk bekal bela diri yang wajib dimiliki oleh setiap Prajurit Militer.

Sebelum dilaksanakan latihan terlebih dahulu dilakukan senam pemanasan yang dipimpin oleh pelatih bela diri dari Jasrem 043/Gatam Sersan Satu Endri Atmojo.

Dalam pelaksanaan latihan bela diri ini tetap melaksanakan protokoler kesehatan kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak antar peserta latihan dan memakai masker juga dalam pengawasan yang ketat dari Tim Kesehatan Denkesyah 02.04.03 Bandar Lampung.

 

 

Pewarta : Adi M/Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *