Diduga akibat mabuk Miras, Oknum Polisi tembaki Pekerja Cafe, Netta S Pane : Harus dihukum mati

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kesatuan Polisi Republik Indonesia kembali tercoreng oleh ulah oknum anggotanya. Salah satu oknum anggota Polisi yang bertugas di Polsek Kalideres Polres Jakarta Barat diduga telah melakukan penembakan terhadap 3 pekerja Cafe RM yang ada di wilayah Cengkareng Barat.

Diduga oknum Polisi berinisial CS ini lepas kontrol akibat minum Minuman Keras (Miras) hingga menembaki Penjaga, Kasir dan Waiters Tempat Hiburan Malam RM.

Kejadian yang terjadi di RM Caffe, RT 12/04 , Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng , Jakarta Barat. Kamis (25/02) tersebut menghebohkan warga Cengkareng

Kejadian berawal dari terduga pelaku penembakan yang datang sekira Jam 02 Pagi untuk memesan minuman, karena Cafe akan tutup korban penembakan menagih pembayaran Bil sebesar 3,335.000 kepada Pelaku.

Pelaku tidak terima kemudian menembaki Pekerja Cafe itu bergantian, 3 0rang menjadi korban, Satu diantara Anggota TNI.

Terduga pelaku penembakan

Usai menembak, terduga pelaku keluar dari lokasi dengan santai akibat pengaruh Minuman Keras lalu menaiki kendaraan bersama kawannya.

Dalam pertistiwa tersebut 3 orang tewas bersimbah darah dengan luka tembakan senjata api. Dari pantauan media dilapangan salah satu Korban diketahui seorang anggota TNI. Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian dan TNI masih berjaga dan Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dipasang Garis Polisi.

Menurut Nettas S. Pane, Aksi brutal Polisi Koboi ini sangat memprihatinkan. Sebab kasus tembak mati enam laskar FPI di Km 50 tol Cikampek saja belum beres, kini Polda Metro Jaya masih harus menghadapi kasus tembak mati tiga orang di Cengkareng. Parahnya lagi korban yang ditembak oknum polisi itu adalah anggota TNI. Untuk itu Polda Metro Jaya perlu bertindak cepat dan segera copot Kapolsek dan Kapolres Jakarta Barat yang bertanggungjawab terhadap keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kalideres Belum ada tanggapan terkait peristiwa penembakan yang menghilangkan 3 nyawa ini.

 

 

Pewarta :  Shem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *