Gelar Tes Urine keseluruh Personel, Kapolres Babar : Tidak ada toleransi bagi Anggota yang terlibat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Polres Bangka Barat menggelar tes urine ke seluruh personel secara keseluruhan. Pengecekan oleh tim Propam Polda Kepulauan Babel yang dipimpin oleh Kasubbid Provos Bidang Propam Polda Bangka Belitung tersebut disaksikan secara langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.IK, Kamis (25/02/2021 ).

Sebanyak 229 personel dari berbagai satuan melakukan pengecekan, dan dari hasil pemeriksaan yang berlangsung dari pagi sampai siang hari, seluruh anggota dinyatakan negatif mengkonsumsi zat adiktid atau narkoba.

Kapolres Bangka Barat dalam sambutannya sesaat sebelum pengecekan mengingatkan kepada seluruh anggota agar tidak terlibat baik sebagai pengguna ataupun pemakai narkoba.

“Saya Ingatkan kembali rekan-rekan yang masih melakukan pelanggaran terutama narkoba kami pimpinan di sini apabila hal itu terjadi ini bukan kebijakan tapi ini perintah yang kita harus laksanakan, ketentuan sudah ada sebagai anggota Polri itulah yang menjadi pedoman buat kita,” ujar Kapolres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat juga mengatakan kembali kepada personil jangan sampai terlibat narkoba, apabila masih terlibat konsekuensinya akan dilakukan pemecatan.

“Jangan main-main, jangan menyesal nanti apabila itu terjadi pada rekan-rekan yang masih memandang enteng menganggap remeh urusan seperti ini, ya berarti itu adalah pilihan masing-masing, siapa dan semuanya sudah terjadi baru menyesal,” tutup Kapolres Bangka Barat

 

 

Pewarta : Teblyandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *