Ucapan Selamat Atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, AMPG Lampung Timur berharap semoga dapat menjalankan amanah rakyat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Segenap jajaran dan pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Lampung Timur, mengucapkan selamat atas pelantikan Hi.Dawam Raharjo – Hi. Azwar Hadi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur periode 2021-2024.

Muhammad Kaisario sebagai Ketua AMPG Lampung Timur menyampaikan, rasa syukur telah dilantiknya sebagai Bupati Lampung Timur.Pihaknya juga siap mendukung demi tercapainya pembangunan di Kabupaten Lampung Timur. Dengan harapan, visi dan misi Bupati Lampung Timur untuk masyarakat dapat terwujud dengan baik.

“Atas nama Ketua dan seluruh jajaran pengurus AMPG Lampung Timur,kami ucapkan selamat kepada Bapak Hi.Dawam Raharjo – Hi. Azwar Hadi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur.Semoga beliau menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai masyarakat,sesuai visi dan misi dan program yang telah disusun,” ujar Rio, saat ditemui Mitrapol, Kamis (25/2/2021).

Sementara itu, Gustam Heri selaku Sekertaris AMPG, berharap agar supaya Pasangan DA-DI mampu menjalankan program yang ada,sebagai amanah rakyat serta memberikan kemajuan bagi Kabupaten Lampung Timur.

” Tentu harapan kita bersama,kepada mereka yang diberi mandat oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Lampung Timur, bisa memberi yang terbaik untuk masyarakat, Mengingat keduanya adalah warga asli Sukadana dan sangat berpengalaman.Mudah – mudahan dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Lampung Timur,” tutup Gustam Heri.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *