Acara Ramah Tamah (DPC) MOI Kabupaten Tangerang Banyak diwarnai Usulan Positif

  • Whatsapp
Muslim (ketua MOI kabupaten Tangerang)

MITRAPOL.com, Kab Tangerang – Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia (MOI) Mengadakan Acara Ramah Tamah Jumat 25/02/2021 di salahsatu Rumah makan yang tak jauh dari Perkantoran Pemda Tigaraksa.

Acara ramah tamah tersebut yang dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Tangerang Muslim dan beberapa Pengurus MOI Kabupaten Tangerang Bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan Perencanaan Kerja jangka pendek kedepan untuk MOI Kabupaten Tangerang.

Muslim ketua pengurus Dewan. Pimpinan Cabang Kabupaten Tangerang mengatakan “Acara ini adalah Acara Ramah dan silaturrahmi Antar pengurus agar makin solid kedepan antar sesama Jurnalis dan bagaimana rencana kedepan Untuk mengembangkan usaha MOI agar menjadi lebih baik.

Muslim adalah salahsatu Jurnalis yang ditugaskan oleh Dewan Pimpinan Pusat MOI Untuk menjadi Pimpinan Cabang wilayah Kabupaten Tangerang yang di SK kan Pada Tanggal 22febuari2021 belum Lama ini berharap kepada seluruh pengurus dan anggota MOI untuk menjaga kekompakan dan selalu berkordinasi antar anggota dan pengurus tampa adanya perbedaan karena semua bertujuan untuk sama-sama Maju dan sama sama bekerja keras.”saya berharap kita sama-sama menjaga kekompakan antara pengurus dan anggota jangan ada perbedaan karena tujuan kita sama sama-sama ingin maju didunia jurnalis.

Arif salahsatu pengurus MOI Kabupaten Tangerang yang menjabat sebagai seketaris,dalam sambutannya berharap MOI adalah salah satu Wadah dimana para jurnalis media Online mempunyai setiap permasalahan dan bisa memberikan pencerahan atau solusinya. “saya berharap MOI dapat menjadikan tempat Berlindung ketika kita ada masalah dilapangan, dimana tugas kita sebagai Jurnalis pasti banyak sekali permasalahan,dan kita harus bisa bersinergi disetiap instansi baik itu pemerintah maupun swasta.”

Acara berjalan dengan lancar dan beberapa usulan serta masukan yang baik dari Anggota MOI. Acara di tutup dengan Doa dan makan bersama

 

Pewarta : Arsyad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *