Bersama Paur Humas, Kapolres Bangka Barat ikuti pelatihan Public Speaking

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK bersama anggota Humas Polres Bangka Barat mengikuti zoom meeting pelatihan public speaking yang diselenggarakan oleh Divisi Humas Mabes Polri bekerja sama dengan ANTARA, Jumat (25/2/2021)

Pelatihan public speaking bertema “Penguatan Kapasitas SDM Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan) Melalui Pelatihan Public Speaking” ini dilakukan sebagai tindak lanjut 100 hari program prioritas Kapolri, dimana salah satu programnya adalah untuk memantapkan komunikasi publik bagi seluruh Kabidhumas, Kapolres/ Kapolresta/ Kapolres Metro/ Kapolrestabes agar memiliki kemampuan berbicara di depan publik dan media.

Kapolres Bangka Barat mengungkapkan, pelatihan ini sangat bermanfaat untuk mempelajari bagaimana mengemas teknik komunikasi verbal dan non verbal
yang dapat disampaikan secara efektif, yang bermuara pada pembentukan citra positif Polri dalam membangun kepercayaan masyarakat.

“Pelatihan ini sangat bermanfaat untuk membangun kepercayaan Polri di masyarakat,” ujar Kapolres

Peserta diajari cara menajamkan pendekatan persuasif dan mengembangkan personal branding yang sejalan dengan peningkatan citra maupun reputasi instansi Polri sebagai pelayan masyarakat.

Para pemateri dalam acara tersebut diantaranya Dirut Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat, Produser ANTARA TV Rinto A. Navis dan Produser ANTARA TV Ardi Irawan. Kemudian pemateri lainnya Alfian Rahardjo, Ninok Haryani dan Wardahniah yang merupakan Produser TV dan presenter.

 

 

Pewarta : Teblyandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *