Kapolres Gowa hadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Gowa terpilih secara Virtual

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Pasca Pilkada serentak tahun 2020, kabupaten Gowa kembali akan memiliki seorang Bupati dan Wakil Bupati.

Bupati dan wakil Bupati Gowa terpilih dilantik oleh gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. Ir. H.M. Nurdin Abdullah, M.Agr bersama 10 bupati lainnya dan satu walikota.

Pelaksanaan pelantikan Bupati Gowa terpilih Adnan Purichta Ichsan dan wakilnya Abdul Rauf Malaganni dilakukan secara virtual di Gubernuran (Rujab Gubernur Baruga Karaeng Patingalloang Sulsel) Jl. Jenderal Sudirman Makassar pada Jumat (26/02/2021) pukul 08.00 WITA pagi tadi.

Turut hadir menyaksikan pelantikan secara virtual di gedung Haji Bate Sungguminasa Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.I.K dan segenap forkopimda Gowa, Ketua KPU Kab Gowa, pejabat SKPD Pemkab Gowa, Kepala Kecamatan se Kab Gowa dan perwakilan Tokoh Masyarakat.

Untuk mengamankan jalannya acara pelantikan yang dilakukan secara virtual di gedung Haji Bate Sungguminasa Polres Gowa menurunkan personil sebanyak 60 orang dan didukung dengan personil kodim 1409 dan satpol PP kabupaten Gowa.

Kapolres Gowa menjelaskan,”Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Gowa ini dilakukan secara virtual guna mengantisipasi penularan Covid 19 dan bersyukur seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ungkap AKBP. Budi Susanto S.I.K.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *