Kasubden Jibom Terjun langsung Amankan Pelantikan Bupati dan Walikota di Provinsi Lampung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Satu Unit Jibom Detasemen Gegana Satbrimobda Lampung yang dipimpin langsung oleh Kasubden Jibom Iptu Mantun Manik mengamankan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota hasil pilkada serentak Tahun 2020 di Provinsi Lampung pada, Jumat (26/02/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Balai Kratun Provinsi Lampung sesuai perintah pimpinan kepada personel Detasemen Gegana khususnya Unit Jibom untuk melaksanan Giat Pengamanan dan Sterilisasi sebagai protap awal dan SOP dalam setiap pelaksanaan pengamanan VIP dan VVIP serta acara pemerintah lainnya dalam arahan Dansar Brimob Polda Lampung KBP R. Kasero Menggolo, SH., S.Sos., MH., M.Si.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu VIP dan VVIP pada saat sebelum, saat berlangsungnya acara Puncak hingga selesainya acara Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota di Provinsi Lampung dari hal- hal yang tidak di inginkan walaupun dalam pelaksanaan dilaksanakan secara virtual. Terang Danden Gegana Kompol Robi Bowo Wicaksono, SH dalam atansinya.

“Kegiatan Strerilisasi dilaksanakan sesuai dengan prosedur demi kelancaran dan keamanan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota dan sudah menjadi tugas Unit Jibom,” terang Iptu Mantun Manik.

 

Pewarta : Adi M/Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *