Konsumen keluhkan hilangnya BBM Premium bersubsidi di SPBU di Blora

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Blora Jateng – Pengguna kendaraan bermotor di kabupaten Blora kecewa dengan dihapusnya BBM premium bersubsidi karena bisa menambah pengeluaran lagi jika harus membeli BBM non subsidi seperti Pertalit, Pertamak dan juga Pertamak Turbo apalagi di saat musim pandemi saat ini yang dirasa susah dalam ekonomi, karena segala sesuatu di batasi dengan protokol kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Willy Aditiya salah satu konsumen kepada reporter Mitrapol yang kebetulan bertemu di salah satu SPBU di Cepu.

Hal tersebut sangat disesalkan oleh banyak konsumen pengguna Premium kenapa dari Pertamina menghapus BBM jenis Premium dari SPBU pada saat pandemi seperti ini, karena pada umumnya kalangan menengah ke bawah yang telah lama menikmati BBM bersubsidi ini.

Dari hasil wawancara dengan Abi Satya SBM (Sales Branch Manager) VI Semarang menyampaikan bahwa itu sudah menjadi keputusan pusat untuk mengurangi emisi dan dirasa perlu untuk mengurangi pasokan ke tiap SPBU yang mana hanya satu SPBU tiap kabupaten yang masih dipasok premium, karena ini adalah program langit biru dari pertamina, jelas Abi Satya melalui sambungan selularnya.

Di tempat terpisah pengelola salah satu SPBU juga memberikan keterangan yang sama bahwa pengelola hanya mengikuti dan melaksanakan apa yang telah menjadi keputusan pertamina.

 

 

Pewarta : Menco

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *